Sabtu, 08 November 2008

Sesal Dalam Diriku

aku tidak tahu apa-apa
aku hanya ingin merasa hari yang lalu dihari esokku
berikan aku lagi hari ini
aku telah menghabiskan yang kemarin
semua takkan kuawali jika kau tak ada
jadi...berikan aku lagi hari ini
aku masih terlalu muda untuk menjawab hari esokku
mereka semua tahu esok hari langit juga pasti runtuh
tak terkecuali denga diriku
mereka semua juga tahu bulan yang indah juga pasti runtuh
tak terkecuali juga dengan diriku
jadi...berikan lagi aku hari ini
aku terlalu berfoya saat kemarin
aku masih terlalu muda menyesali hariku yang telah lalu
biarkan aku tenggelam dalam air mataku
tidak ada yang tahu jika aku harus mati
tapi kumohon...berikan lagi aku hari ini
terlalu cepat aku menikmati yang kemarin
aku merasa tiada berkesan dalam kebahagiaanku
aku terlalu banyak tahu jika aku harus berjalan tanpamu
aku hanya ingin kembali
menutupi semua janji yang harus aku tepati
adalah kekeliruan dalam diriku jika kau tak pernah mengenalmu
kumohon...berikan lagi aku hari ini
aku hanya ingin menjawab semua tanya yang hanyut oleh tutur dustaku
tenggelam oleh niat burukku
dan kini...
aku telah tahu apa-apa
aku hanya terlarut dalam sesalku

(Moenthe Carlo)

Tidak ada komentar: