Sabtu, 08 November 2008

Aku Ingin Kembali

aku menyadari betapa terpukulnya aku hari ini
terpukul oleh sesal, dusta, dan kebodohanku
hari ini, kemarin, dan hari yang lalu
aku menyadari betapa sakitnya aku hari ini
sakit oleh semua tangis, malu, dan kelalaianku
hari ini, kemarin, dan hari yang lalu
aku selalu menyadari bahwa aku telah jauh
jauh dari apa yang sudah aku ucapkan
dari semua yang sudah aku lakukan
aku sudah terlalu jauh
jauh...hingga aku hampa lagi
untuk mengisahkan semua cerita aku tak mampu
menangis pun aku tak layak
terlanjur semua kisah kujalani
hanya itu yang bisa kusimpulkan sekarang ini
dan saat ini aku merenung menatap diri
dalam cermin hidupku
berharap agar menjadi lebih baik
dan aku telah menyadari
aku telah bercermin pada kaca yang pecah
aku berharap agar aku segera kembali

(Moenthe Carlo)

Tidak ada komentar: