Senin, 27 Oktober 2008

kataku ini cinta

cinta adalah kebenaran tertinggi,
aku belum mencoba untuk terbang,
bagaimana aku bisa menilai kedua sayapku ?
cinta itu percaya pada diriku bahwa aku mampu menyayanginya,
cinta mampu membuatku
membutakan kedua mataku
hanya untuk mendapatkan setitik ruang dihatinya,

hidup ini hanya sekali waktu,
aku tak akan menghapuskan niat baikku untuk mencintai seseorang,
karena itu adalah benar,
bukan kemenangan yang harus aku raih,
melainkan kebenaran,
kulakukan hingga aku tak mampu melakukannya,
bukan karena hatiku membusuk mendengar bisikan telingaku,
melainkan karena kedua kakiku telah patah berlutut didepan orang yang aku cintai !!!



( Danny Mareta )

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ingat hari dimana kita bergurau,hahaha...room no.9,
memang sedikit jadah untuk mengucapkannya...,tapi saya merindukan anda.