Senin, 27 Oktober 2008

kapan ini akan berakhir, kapan ini akan bermula

Hari ini aku menangis lagi, tertunduk penuh sesal dalam diriku. Aku kalah lagi, kalah untuk kesekiankalinya. Kemarin aku berjanji akan berbuat lebih baik untuk diriku dan mereka, dan apa yang telah aku perbuat ? Hanya menyumbang kegagalan saja !

Aku bingung harus mulai darimana lagi, semua sudah tak pantas untuk berawal. Apakah ini penghujung ceritaku ? Sungguh, aku tak menginginkan semua ini, aku tak ingin membangun cerita hidupku seperti ini. Perlu mereka tahu, aku bukan pecundang seperti apa yang mereka pikirkan tentang diriku. Aku ingin berkata lain tentang diriku, aku ingin bercerita lain tentang diriku.

Maka, sudah seharusnya cerita ini aku mulai lagi. Walau susah untuk membuka lembaran baru aku akan terus beruaha, berusaha untuk menjadi diriku saat ini. Bukan diriku yang dulu dan bukan diriku seperti apa yang mereka inginkan. Aku adalah pemeran utama dalam ceritaku kali ini, bukan mereka yang selalu ingin mengdikte ceritaku.

Aku egois untuk diriku dan aku punya privasi untuk diriku !

Tidak ada komentar: