Jumat, 31 Oktober 2008

Balasan Suratku

mungkin terlalu cepat aku mengambil keputusan
untuk berusaha melupakanmu
namun itu semua kulakukan
hanya untuk membahagiakanmu
jelas terlihat olehku akan hari esok
tiada kebahagiaan yang tergambarkan diantara kita
cobalah mengerti perasaanku
betapa pun aku mencintaimu
namun aku harus hilang dari sisimu
karena aku mencintaimu bukan untuk selalu bersamamu
aku mencintaimu karena kau ingin membahagiakanmu
bukan untuk memilikimu selamanya
aku yakin kau mampu untuk mencari panggantiku
karena masih banyak yang belum kau tahu sepenuhnya
tentang diriku dan cintaku
namun hadirku bukan sementara untuk cinta yang pernah ada diantara kita
kenanglah yang perlu untuk dikenang
dan berusahalah untuk melupakan aku
tapi bukan cinta yang pernah ada
karena aku mencintaimu
lebih dari aku mencintai diriku

(Moenthe Carlo)

Tidak ada komentar: