Rabu, 30 April 2014

Rest in Peace

Ketut Sri Madriani Silayogi (Dede)

Lima tahun sudah tidak bersua, 
banyak hal yang belum sempat aku sampaikan, 
dan itu membuat aku ingin menangis, 
aku sudah menyiapkan satu undangan untukmu, 
bulan delapan tahun ini aku menikah, 
sampai akhirnya aku dapati kabar tentang kepergianmu sobat, 
tangisku tak terbendung, 
sejuknya senyummu, 
indahnya matamu, 
damainya pribadimu, 
akan menjadi rindu untukku, 
selamanya rindu, 
terimakasih sudah merawatku dulu sewaktu kecelakaan di bandung, 
kalo bukan  karna ketabahanmu ngurusin orang paling susah diatur seperti aku, 
mungkin wajah ini sudah penuh bekas gesekan aspal, 
dan mungkin iga ini akan nyeri selamanya, 
terimakasih untuk semuanya, 
walau singkat namun begitu melekat, 
kini aku hanya bisa menatapmu dalam ingatan, 
selamat jalan sobat, 
kedamaian menyertaimu, 
salam rindu dari sumatera,..

(Moenthe Carlo)

Tidak ada komentar: