Sabtu, 05 April 2014

Aku Pasti Datang

PSP 04 April 2014,..

sayang,..
ini bukan perkara jarak yang membentang, 
tetapi perkara waktu yang terkadang terlalu mengekang, 
aku menikmati rindumu hingga terkadang menyudutkan aku pada posisi tertantang,..

sayang,..
ini bukan perkara tidak mampu menentang, 
tetapi perkara kedewasaan berfikir untuk bersikap tenang, 
cobalah sejenak pejamkan mata menuju angan menikmati indahnya cita untuk masa mendatang,..

sayang,..
duduklah manis dan tetaplah tenang, 
cobalah menghitung rindu pada dinding hari yang telah sekian kau centang, 
itu akan membawamu pada klimaks nikmatnya rindu dan menjauhkan bimbang,..

sayang,..
yakinlah esok itu aku akan datang, 
menjemputmu menuju hari yang selalu akan kita kenang, 
bukankah kau telah nyata kupinang ?

sayang,..
sedikit tersenyumlah aku tidak sedang menyuntikkan kalimat-kalimat penenang, 
untukmu aku pasti datang,..

(Moenthe Carlo)

Tidak ada komentar: